Motif–fasi Hidup

Ketika hidup seperti cap cip cup kelopak semanggi 

“Hidup”

“Enggak”

“Hidup”

“Enggak”

Dan lullaby nya pasti “enggak hidup”

Cobalah jalan-jalan dan perhatikan detail sekitar.
-K

[anime : Bungou Stray Dogs; meme : Fira]

Iklan

Utang

Punya kartu kredit jangan dipakai kredit, langsung lunasin! -Bapak, 2016
Ini salah satu wejengan ngena dari bapak yang mungkin bakal kuingat sampai tua dan sangat menjanjikan kesejahteraan (?). Intinya : Jangan Ngutang. 
Jaman sekarang mau ngutang (re : kredit) dipermudah padahal kalau dihitung dan dipikir lagi, hal itu gak menjanjikan apapun selain rasa gak tenang, haha.

Kadang aku juga tergoda sama sistem kredit macam ini, tapi sekali lagi. Gak menjanjikan apapun selain rasa waswas, khawatir, tak tenang. Umur gak ada yang tau, kan? Masa depan gak ada yang tau, kan?

Makanya kartu kredit jangan dipake kredit. Pake buat ambil promo aja //bhak// tapi bayar barangnya gak pake nyicil, langsung lunas.

Terakhir,

Bayarlah tagihan tepat waktu, secepatnya, sebelum jatuh tempo.

Btw, kenapa jadi ngomongin utang haha. Pokoknya ngutang dalam bentuk apapun itu gak baik, haha.

Sampe sekarang kalau PO aja suka gak tenang apalagi klo belum bayar lunas :(((

Salam,

Kuro.

てがみ #2

Untuk : Kakakku yang Tampan

Hai Kak! Episode untuk musim ini tinggal sisa 10, mengingat aku ambil banyak seri sekarang. Musim depan aku ambil peran banyak atau tidak ya? Rasanya ingin beristirahat, tapi aku tidak bisa menjamin ratingnya jika hanya berpegang pada satu seri.

Apa kakak percaya pada peruntungan?

Adikmu,

AE.

Godaan

“Ah, berhenti menatapku seperti itu! Kubilang berhenti!”

Aku berkali-kali mengusap pergelangan tanganku, berharap gatal itu hilang. Dengan kepala berputar–berharap pikiran jahat itu hilang–aku memejamkan mata.

Mencoba kabur dari godaan sesuatu yang berkilau itu sulit, ya.

“Ah, pisau dapur sialan! Berhenti menggangguku!”

Pantulan kemarahanku pun kusaksikan, sebagai balasan Pisau Dapur pada kemarahanku yang tanpa alasan.

•••

Cih, dunia lebih luas dari pisau dapur, nak!

•••

[END]

a/n.

Sebenarnya benda eksotis itu udah mengganggu sejak lama sih. Cuma frekuensiku di dapur semakin banyak, semakin seringlah aku ketemu dia sekarang. Bentuk dia macam-macam, lho! Dan ya… Eksotis! Lebih eksotis dari roti sobek yang lagi marak itu~ um… Gimana ya? Logam mengilap dan bagian yang terasah tajam… Ujung yang lancip… Um…–//oi

Untung aku inget husbu, kalau enggak, mungkin udah selingkuh dari dulu //gagitu

Salam,

Kuro.

Ps. Fetish piso dapur ada? Bhak.