About Me

Heihei._.

Perkenalkan! Ini keichan :3 Kei akan cerita sedikit tentang dirikuuuh :3

Kei itu 97 line. Bentar lagi kuliah loh, hihihi :3 //lupakan// Kei ini otaku, penggemar genre supranatural dan maniak makhluk berkuping gara-gara baca manga Kamisama Hajimemashita dan melihat Tomoe-kun yang kece sekali dengan kuping dan ekor rubahnya :3 Kei penggila segala hal tentang jepang berawal dari doraemon dan prince of tennis.

Tapi sekarang yang menjamur korea ya u,u kei sih engga terlalu suka, tapi BIGBANG adalah pengecualian =)) I’m a bigfan of their leader, rapper, and maknae :3 yes, I’m a VIP.

Saya hanya seorang manusia biasa yang bercita-cita menjadi ilmuwan yang hafizhoh 😀 Aaaaaamiin

Kalo mau kontak lewat twitter aja lah ya._. Kalo ga sibuk *eaaaa* Insya Allah bales mention :3 hohoho

Udah ah sekian dulu curcol narsis guweh =))

Dadaaaah 😀

Nb: makasih yang udah mau baca tulisan gaje ini._.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s